Monday 24 July 2017

Xtb Forex Options


Que penser de XTB. fr. Halo, je pense ouvrir un compte chez XTB. Dapres ce que jai pu lire sur dautres forum (non je ferais pas de pub, jangan khawatir) niveau scurit et srieux il ny a pas mieux. Perhatian la rentabilit je crois quil sont dans les 80, quelques en dessous des chypriotes amp friends mais ya pas mal de services et daccompagnement. Fabrice est ce que tu sebagai un compte rel chez XTB. Jai une dmo, jaimerai savoir si pour les dpots, retrait ca se passe bien yuppies12 Salut budfox Il ya seulement 2 orang tua qui font des options binaires qui sont autoriss par lAMF et XTB fait partie de ces deux la Javais ouvert un compte chez eux (malesuresement Je ne perdagangan ditambah mobil ditambah vraiment le temps), ils sont vraiment srieux. Dokumen tes sont vrifis louverture du compte donc tu es sur que tu pourras retirer ton argent. Il ny aukun frais (dpot, retrait, ouverture, fermeture, tout est gratuit). Leur pembentukan est vraiment bonne. Pilihan pada opsi une plateforme assez professionnelle et ludique. Sil y a un broker pilihan recommander (et pourtant je suis souvent svre avec eux) cest bien XTB moderateur Salut jai ouvert mon compte chez XTB la semaine derniere, tuangkan linstant tout va bien Ils sont supers srieux pour louverture du compte donc aucun problme. Jai tout suite permintaan un retrait pour les tester, jai recu mon argent en 3 jours Tuangkan trading central ces vrai que cest plutot pour du moyen terme mais sur certainures devise il y a des analysis toutes les 2h donc moi je lutilise pour les binaires. Ce qui est bien cest que cest externe XTB donc pas de conflits dintrts entre le courtier et nous jai une question sur les options binaires avec XTB par exemple sur lEURUSD, jentre comme investissement 10 la plateforme mindique rendement 80 mais dans longlet portefeuille je vois comme montant Investi seulement 9.90, et non 10. Est ce que quelquun peut mexpliquer cette diffrence Jai fait plusieurs essai et le montant investi et toujours infrieur au montant que jindique yuppies12 salut budfox, jai fait un tour de leur plateforme xoption. Dapres moi ce qui se passe cest que XTB doit baser le prix de ses pilihan binaires sur desvrais pilihan puisque si tu regarde la colonne ouvrir tu dois avoir un chiffre (0,59 ou 0,55) qui est le prix de loption. Ainsi la diffrence des autres courtiers qui jouent contre toi, je pense que XTB doit vraiment acheter les options sur le march au sinon je vois pas pourquoi ils feraient ca. Dans ton cas, c omme 100.55 18.18, tu achtes 18options soit 180.559.90. Lexpiration, si tu es dans le bon sens tes 18options valent chacune 1 donc tu recois 18. Ainsi ton rendement est de 189.9 81.82 et non 80. Cest fou mais XTB doit etre le seul courtier au monde qui affiche sur sa plateforme des rendements plus Faible que ce que lon recoit vraiment, jai meme trouv des cas ou la plateforme nous indique quon peut gagner 70 mais en fait on fait plus de 79. Ca mengubah certains courtiers qui volent les clients, la cest linverse on recoit plus que ce que Lon penseForex Pilihan Broker Perdagangan Opsi pertukaran valuta asing (juga disebut opsi FX atau pilihan mata uang) adalah instrumen keuangan derivatif yang memberi pemiliknya hak untuk bertukar uang dari satu mata uang ke mata uang lain pada nilai tukar yang telah ditentukan pada tanggal tertentu ( Pemilik opsi tidak berkewajiban untuk memanfaatkan hak ini). Mari kita lihat bagaimana ini terlihat dalam contoh praktis: kontrak GBPUSD misalnya memberi pemiliknya hak untuk menjual pound100.000 dan membeli 200.000 pada 1 Mei. Nilai tukar yang telah ditentukan di sini adalah 2.000 dan jumlah nosional yang dapat ditukar adalah Pound100.000 dan 200.000. Jika nilai tukar aktual pada tanggal 1 Mei adalah 1.900 misalnya, opsi FX dilakukan dengan membiarkan pemiliknya menjual GBP pada 2.000 dan langsung membeli GBP di pasar spot, menghasilkan keuntungan dalam prosesnya. Inilah sebabnya mengapa ada beberapa hal yang perlu Anda cari saat berbelanja broker forex options trading: - Tingkat komisi kompetitif untuk transaksi forex Anda. - Platform trading online yang handal untuk melakukan trading forex anda. - Real-time rates, charting dan alat penelitian untuk membantu Anda membuat keputusan investasi yang tepat. Berikut adalah daftar OTC Forex Options Brokers. Jika Anda mencari opsi forex yang diperdagangkan, periksa Interactive Brokers. Charles Schwab atau Thinkorwim. PFSOFT menambahkan opsi modul perdagangan ke platform Protrader PFSOFT, pengembang perangkat lunak netral broker yang berbasis di Ukraina, hari ini mengumumkan penambahan fungsi perdagangan opsi ke Protrader, platform perdagangan multi-asetnya. Modul baru ini, yang memungkinkan pengguna untuk berdagang opsi bersama dengan forex, saham dan futures, diberi nama Option Master. Baca lebih lanjut Saxo Bank Teruskan Yuan Push, Luncurkan Opsi USDCNH Bank Denmark dan pialang Forex Saxo Bank tidak tahu bagaimana menghentikannya saat memperkenalkan produk perdagangan baru dan setelah mulai melakukan perdagangan dengan Yuan China, perusahaan tersebut tidak menginjak Rem. Baca lebih lanjut InstaForex Membuat Pilihan Forex Trading Lebih Mudah dengan Program Baru InstaForex, broker Forex Rusia, telah memperkenalkan IFX Option Trade ndash sebuah program baru yang mungkin ditambahkan ke terminal InstaTrader, sehingga perdagangan dengan opsi Forex lebih mudah. Baca lebih lanjut Pedagang Sekarang Selamat Datang di Opsi Perdagangan di Easy-Forex Perusahaan berbasis forex mudah biasanya tidak berada di antara broker yang Anda dengar setiap hari. Sebenarnya, saya sendiri baru tahu tentang hal itu baru-baru ini. Tetap saja, ini tidak berarti tidak ada yang menarik untuk ditawarkan pada pikiran pedagang yang ingin tahu. Baca lebih lanjut FXDD Europe Luncurkan Pilihan Forex Trading FXDD Europe baru saja mulai menawarkan produk baru kepada para pelanggannya: opsi forex. Opsi perdagangan di lebih dari 20 pasangan mata uang melalui platform Trader Pilihan FXDD. Aplikasi ini cocok untuk pelanggan ritel dan institusi, dan harga sedang dialirkan dari penyedia likuiditas teratas. Baca lebih lanjut Broker forex terbaru Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan kerugian yang terkait dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda mungkin tidak mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian dari situs web tanpa menunjukkan kita sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo pabean, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami. FX options brokers Bergabung Mar 2010 Status: Anggota 219 Posting Saya tidak mengetahui apapun yang akan dilakukan kurang dari 10.000, dan mereka akan mengenakan biaya kurang dari 100000. Saya menggunakan Ikon dan tidak terlalu bahagia. Pertama, demo mereka menunjukkan spread 10 pip tetap. Namun ternyata fixed spread 15 pip. Saya telah meminta penarikan beberapa hari ini, dan meski sudah beberapa kali menghubungi mereka beberapa kali, saya masih menunggu mereka untuk melakukannya. Ini sangat mengkhawatirkan, karena ini adalah penarikan pertama yang telah saya lakukan Im mulai bertanya-tanya apakah mereka adalah perusahaan yang legit. Bukan itu yang relevan jika Anda tidak dapat menarik keuntungannya, tapi mereka menghitung margin dengan cukup, jika Anda menjual mencekik Anda hanya Harus membayar selisih margin, dan mereka tidak mendongkrak margin pada akhir pekan seperti Saxo. Sebagai Im di Australia, saya tidak bisa berurusan dengan Saxo secara langsung dan harus membayar spread penjualan ulang mereka yang sangat meningkat. Sebagian besar lainnya tampaknya menawarkan pertukaran yang diperdagangkan (likuiditas rendah) atau pilihan pilihan OTC yang buruk. Sungguh ini adalah kasus memilih yang paling buruk dari jumlah yang buruk. Ini sangat disayangkan, karena pilihan penjualan jauh lebih menguntungkan daripada jenis perdagangan forex lainnya yang pernah saya lakukan. Bergabung Mar 2008 Status: Member 43 Posts Thanks skoda, for your reply. Yang baik mengetahui bahwa IKON menyebar bukan sebagai demo show, saya kira akan 10 pips. Saya mengirim dokumen itu beberapa hari yang lalu ke ikon, namun saya belum mengirimkan dana. Alasan utama memilih mereka adalah spread 10 pip. Saya melakukan perdagangan saxo di tempat dan pilihan terakhir, dan mengerikan, menyebar dan komisioning (10). Sisanya di daftar hanya demo. Jadi dengan menggunakan persamaan yang sama, broker lain mungkin juga akan meningkatkan spreadnya. Bergabung dengan Mar 2010 Status: Anggota 219 Posting Ya, demo yang tidak sesuai kenyataan mengecewakan, saya menerapkan logika yang sama seperti yang Anda bayangkan, sebuah label putih Saxo akan menjadi buruk atau buruk. Hal lain yang berbeda antara demo dan real adalah jika Anda ingin menukar sesuatu di luar rentang eksekusi otomatis Anda bisa menunggu penawaran dealer selama 5 atau 10 menit, maka Anda hanya perlu beberapa detik untuk bertindak berdasarkan Kutipan - jadi Anda harus duduk di sana menatap layar kosong kadang-kadang Untungnya saya biasanya hanya membutuhkan penawaran dealer ketika pilihan saya dijual jauh dari uang amp Im menutup mereka untuk keuntungan pembunuh Setelah melalui proses yang Anda alami sekarang, saya memilih Ikon amp meskipun semua kedatangan pendek akan tetap bersama mereka - asalkan mereka benar-benar datang melalui dengan uang saya Bergabung dengan Mar 2008 Status: Anggota 43 Tulisan Saya menghubungi ikon dan saya meminta hal ini dan mereka berkata Dear David, Tidak ada bedanya dengan Menyebar untuk 100k atau 10k. Penyebaran di akun live Anda akan menjadi 10pip. Salam, HUKUM MODAL. Bergabung Desember 2007 Status: Member 133 Kiriman siapapun coba berdagang opsi di XTB sebelumnya. Thanks n Regards, Joined Mar 2010 Status: Anggota 219 Posting Saya menghubungi ikon dan saya menanyakan hal ini dan mereka mengatakan bahwa hal itu tidak pernah terpikir oleh saya, tapi saya kira itu bisa terjadi karena akun saya diadakan dengan sub-perusahaan NZ yang akan saya selidiki . Bergabung dengan Mar 2010 Status: Member 219 Posts Mereka datang melalui dengan uang, tapi sejauh ini tidak menawarkan penjelasan mengapa butuh waktu lebih dari dua minggu (hampir 3) untuk bertindak atas permintaan penarikan saya. Awalnya saya diberi tahu bahwa mereka mengalami masalah database, maka setiap kali saya menghubungi mereka diberitahu itu akan terjadi secepatnya. Saya berniat untuk menarik keuntungan setiap bulan mulai sekarang, jadi akan melihat apa yang akan terjadi lain kali. Ada juga biaya AUD20 yang dikenakan biaya untuk penarikan tersebut, saya tidak tahu apakah itu dibebankan oleh Ikon atau salah satu banknya. Setelah menghubungi mereka di awal hari saya menyaksikan perubahan spread menjadi 10 pips di depan mata saya pada hari Jumat sore. Sekali lagi, tidak ada penjelasan mengapa hal itu ditetapkan ke 15 di tempat pertama (selain seharusnya tidak). Sampai sekarang layanan pelanggan sudah bagus. Mereka sangat membantu dalam mendapatkan bukti dari bank mereka ketika bank saya memasukkan transfer asli ke akun perdagangan opsi. Khususnya sekarang dengan spread 10 pip, mereka menawarkan kondisi trading terbaik yang pernah saya hadapi, jadi saya akan bertahan dengan mereka - tapi jika saya terus memiliki masalah dengan penarikan maka saya harus mendapatkan sesuatu yang lain. Pada akhir hari, tidak masalah seberapa bagus spreadnya jika Anda tidak dapat memiliki uang Anda Bergabung pada bulan Mei 2013 Status: Anggota Junior 3 Posting Halo, Skoda, saya sedang mengevaluasi IKON Australia atau Selandia Baru untuk membuka akun perdagangan opsi. Saya ingin tahu apakah Anda masih puas dengan kondisi perdagangan dan proses penarikan dana di IKON. Thanks and happy trading, stwh Bergabung Mar 2010 Status: Anggota 219 Posting Singkatnya, tidak, dan saya belum bisa menemukan alternatif - spreadnya terlalu tinggi di Saxo, PFD, atau yang lain yang bisa saya temukan. Penarikan tidak apa-apa, dan masalah dari 3 tahun yang lalu ternyata merupakan hasil dari National Australia Bank yang memiliki masalah TI utama selama 2 minggu - bukan kesalahan Ikons. Alasan saya berhenti berdagang dengan mereka adalah seri opsi yang meledak setiap saat dan karena itu terjebak dalam posisi - tidak bagus. Setelah itu terjadi beberapa kali saya menarik semua uang dan havent diperdagangkan pilihan sejak. Id trade options lagi kalau saja ada broker yang menawarkan kondisi layak. Bergabung Juni 2012 Status: Member 53 Posts Im mencari broker pilihan valas FX dengan kontrak 1000 unit size. Yang saya temukan saat ini adalah kontrak ukuran 10k dan terbentang sekitar 10 pips yang terbaik. Ikon xtb saxobank finotec alpari Yang terbaik mungkin ikon, tapi ukuran minimal 10K. FXDD broker lainnya menawarkan pilihan FX vanilla untuk para pedagang di luar AS. Anda dapat membaca rincian lebih lanjut tentang platform dan persyaratan di sini: fxddmtenproductsoptions Jika Anda memiliki pertanyaan tentang hal ini, silakan bertanya di sini.

No comments:

Post a Comment